{{'TITLE_HEADER_CONTACT'|translate}}

MENGAPA JIKA ADA SEBAGIAN BARANG YANG KOSONG BIAYA PEMBELIAN TIDAK DI REFUND?

Memastikan ketersediaan produk kepada penjual merupakan salah satu hal yang penting. Terkadang ketika kita membeli suatu produk lalu  penjual kehabisan stock barang pada item atau varian tertentu.

Salah satu cara mengatasi masalah ini adalah dengan menghubungi penjual sebelum melakukan pembelian. Caranya dengan menggunakan aplikasi Aliwangwang. Memastikan ketersediaan produk, ukuran kemasan, dan informasi lainnya yang terkait dengan pesanan sebelum melakukan pembelian. Lihat pada artikel ini untuk cara install aplikasi Aliwangwang.

 

Namun selain dengan cara diatas, Anda juga bisa menghubungi sales konsultan Chipo Anda untuk meminta bantuan menanyakan ketersediaan stock barang kepada penjual.

Terkait biaya pembelian yang tidak di refund ketika ada barang yang kosong, hal ini dikarenakan "Biaya Jasa" adalah fee atau biaya yang terhitung di awal yang sudah dibayarkan dan menjadi ketentuan Chipo Indonesia. Silahkan menghubungi sales konsultan Chipo Anda sebelum melakukan pemesanan untuk memastikan kepada Penjual China barang yang ingin anda beli tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.