{{'TITLE_HEADER_CONTACT'|translate}}

BAGAIMANA PERATURAN UNTUK PEMERIKSAAN PRODUK MELALUI CHIPO?

Saat pesanan Anda tiba di Gudang China, Chipo akan melakukan pemeriksaan produk yang mencakup kuantitas dasar saat pelanggan melakukan pemesanan. Contohnya pada jenis pakaian, biasanya pemeriksaan mencakup ukuran dan warna dasar, Untuk warna produk akan terdapat perbedaan terhadap apa yang di tampilkan di website, bisa menjadi lebih terang atau gelap dari warna sebenarnya).

 

BAGAIMANA PERATURAN UNTUK PEMERIKSAAN PRODUK MELALUI CHIPO?


- Untuk pembelian dalam kuantiti besar, Chipo tidak menyediakan pemeriksaan barang secara menyeluruh terutama terhadap warna dan detail kecil tiap produk. Terdapat resiko perbedaan dikarenakan kebanyakan penjual China akan memenuhi kuantitas atau jumlah produk terlebih dahulu.

 - Chipo tidak bertanggung jawab untuk untuk pengecekan keaslian produk, kualitas, spesifikasi, merek produk atau status barang baru atau bekas, barang random yang dikirimkan oleh Penjual seperti yang ditampilkan di website, dll

- Chipo akan melakukan 100% pengembalian produk yang kurang kepada pelanggan saat pelanggan menerima perbedaan tersebut yang mencakup kuantitas dan atribut dari produk yang dimana Chipo telah berkomitmen untuk melakukan pemeriksaan.

- Chipo tidak bertanggung jawab atas produk yang terdistorsi dan rusak selama transportasi. Pelanggan harus memilih produk dan kemasan yang sesuai untuk meminimalkan risiko distorsi dan kerusakan.  

- Dalam kasus stok barang yang kurang dari penjual China, Chipo akan tetap melakukan pengiriman produk ke Indonesia dan menghubungi toko untuk memberitahu kekurangan produk.  Penjual China akan memutuskan untuk mengirimkan sisa barang atau mengembalikan uang. Jika ada jumlah uang yang berlebih, Chipo akan mengembalikan kepada pelanggan segera setelah Penjual China melakukan pengembalian kepada Chipo.

- Jika produk yang dikirim Penjual China ketika sudah tiba di Gudang China dan terdapat kesalahan dasar (perbedaan ukuran, warna, kuantitas), Chipo akan menginformasikan kepada pelanggan untuk mengkonfirmasi kelanjutan status pemesanan, apakah pesanan akan di lanjutkan pengiriman ke Indonesia atau dikembalikan/produk diganti.

- Chipo tidak akan berkomitmen untuk menghitung semua pesanan (di bawah 10 yuan) dengan jumlah lebih dari 200 produk atau produk yang telah dikemas dalam peti kayu atau kemasan vakum. Hal itu dikarenakan akan mempengaruhi secara langsung kemasan produk serta kualitas produk saat membukanya.

- Jika pesanan barang bekas atau produk lama, maka Chipo akan tetap membantu Anda untuk membeli produk tetapi tidak berkomitmen untuk memeriksa model produk dan kualitas produk (misalnya: tingkat kelamaan, noda, jamur, perubahan warna, goresan).

 - Adapun produk-produk elektronik seperti: CPU, chip microchip, Chipo tidak bertanggung jawab untuk memeriksa operasional produk, dan juga tidak menjamin untuk pemeriksaan terhadap stempel pada produk, kabel, dll.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami