{{'TITLE_HEADER_CONTACT'|translate}}

BELANJA IMPORT SANDAL WANITA TERBARU 2021

Belanja import aneka produk Sandal Wanita online terlengkap dengan mudah & aman melalui Chipo. Kamu bisa menemukan penjual Sandal Wanita dari 3 marketplace terbesar di China, seperti Taobao.com, 1688.com dan Tmall.com. Cek Harga Terbaru Sandal Wanita terbaru 2021 disini.

Saat ini, sudah banyak sekali jenis-jenis Sandal wanita yang beredar di pasaran. Jenis-jenis model Sandal wanita yang beredar saat ini sangat beraneka ragam.

 

 

Kamu bisa menjadi reseller Sandal wanita dengan belanja di website 1688.com kemudian dijual kembali di marketplace lokal. Selain modelnya terbaru, harga Sandal wanita di 1688.com sangat murah sehingga bisa untuk dijual kembali. Untuk pembeliannya kamu bisa melalui Chipo. Chipo adalah situs jasa belanja barang dari 3 marketplace terbesar di China yang mudah dan aman.

 

Ada banyak cara mudah belanja melalui Chipo, diantaranya sebagai berikut

1. Jka kamu menggunakan perangkat komputer / laptop. Kunjungi website 1688.com lalu masukan produk ke keranjang Chipo kamu dengan menggunakan EKSTENSI PEMESANAN CHIPO yang sudah di install di Google Chrome. Ini adalah cara yang paling mudah bagi pemula.

2. Jika kamu menggunakan smartphone. Kunjungi website 1688.com, pilih produk yang ingin kamu beli, kemudian copy link produk dan paste di akun Chipo kamu. 

 

Sebelum membuka link produk di bawah ini, silahkan lihat terlebih dahulu kumpulan video tutorial cara pembeliannya disini

 

 

Berikut ini beberapa produk pilihan sepatu wanita dari 1688.com

 

1. 2021 cross-border new beach ins tide fashion sandals and slippers women

 

2. Fashion big size beach slippers women 2021 summer 

 

3. 2021 cross-border women's shoes foreign trade hot style fashion

 

4. 2021 new strawberry sandals foreign trade Amazon

 

5. Sandals and slippers women summer new style thick heel 2021

 

6. 2021 cross-border women's shoes Europe and the United States

 

7. Women slippers Southeast Asia 2021 new summer

 

8. Amazon 2021 foreign trade slippers women

 

Gratis pendaftaran dan panduan belanja

Bagi yang belum memiliki akun Chipo, langkah pertama untuk memulai, silahkan buat akun Chipo terlebih dahulu disini, setelah itu sales konsultan Chipo akan menghubungi kamu untuk memberikan panduannya.

Belanja import dari 3 marketplace (Taobao.com, 1688.com, Tmall.com) terbesar di China dengan mudah dan aman.
Ayo buat akun Chipo sekarang!